home

bismilahalhamdullilah.blogspot.com

18/02/11

narkoba dan alkohol

Random narkoba dan alkohol pengujian



Random narkoba dan alkohol skrining digunakan oleh banyak perusahaan di Inggris untuk mencegah penggunaan atau penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan / atau alkohol oleh karyawan di tempat kerja. Ada sejumlah besar studi kasus untuk menunjukkan seberapa efektif skrining acak dalam mengurangi kecelakaan, absensi, kesehatan yang buruk, litigasi, dll, dan oleh karena itu sering dianggap sebagai praktek terbaik, terutama di lingkungan keselamatan kritis.
Bahkan ketika bisnis tidak memperkenalkan pengujian obat penuh secara acak, mereka sering memilih untuk melakukan pengujian ketika ada masalah - seperti insiden atau kecelakaan skrining berbasis atau "untuk menyebabkan" pengujian bila ada alasan yang cukup untuk mencurigai bahwa seorang karyawan tidak cocok untuk melakukan tugas mereka karena minum atau obat-obatan terlarang.
Seberapa sering obat acak dan pengujian alkohol harus dilakukan dapat ditentukan oleh usaha berdasarkan sejumlah faktor. Faktor-faktor tersebut termasuk sifat bisnis, demografi staf mereka atau faktor yang berkaitan dengan budaya bisnis - budaya misalnya, minum waktu makan siang.
Beberapa perusahaan melakukan sesedikit 5 pengujian persen acak (yaitu hanya 5% dari staf obat diuji hanya sekali per tahun setelah dipilih secara acak), sedangkan perusahaan lain mungkin bersikeras bahwa setiap karyawan disaring setidaknya sekali setiap tahun atau lebih. Hal ini sangat tergantung pada kesehatan, biaya tertentu dan pertimbangan keselamatan dan drive sendiri untuk menegakkan obat dan tempat kerja bebas alkohol.
Skrining penyalahgunaan zat di tempat kerja relatif lurus ke depan untuk melaksanakan dan dapat dimasukkan ke dalam tempat tanpa biaya banyak bila dilakukan dengan benar. Random pengujian karyawan perusahaan dapat dilakukan di tempat bagi kurang dari £ 10 per karyawan.
Semua perusahaan harus lakukan adalah merumuskan kebijakan narkoba dan alkohol - yang pada dasarnya pandangan bisnis tentang narkoba dan alkohol, apa yang dianggap diterima, apa yang tidak, dan apa konsekuensi dari melanggar aturan - bersama dengan informasi prosedural. Banyak perusahaan telah berkonsultasi dengan perwakilan staf dan serikat pekerja untuk memastikan bahwa kebijakan perusahaan yang dikembangkan dengan masukan dari semua pihak.



Jika perusahaan menemukan proses ini terlalu memakan waktu atau kompleks untuk manajer Anda, kami dapat mengembangkan kebijakan untuk Anda sebagai konsultan, atau meninjau draft Anda saat ini kebijakan untuk memastikan bahwa itu benar-benar secara hukum dipertahankan dan user friendly. tahun pengalaman kami benar-benar dapat membuat perbedaan yang signifikan dengan kebijakan perusahaan Anda dan memungkinkan Anda untuk menerapkannya secepat mungkin.
Bila Anda memiliki obat jadi dan kebijakan alkohol, sekarang saatnya untuk mengeluarkan salinan ini kepada karyawan Anda bersama dengan tanggal penerapannya. Selama tanggal mulai untuk kebijakan lebih jauh dari periode pemberitahuan kontrak mereka, ketika tanggal mulai tiba, kebijakan tersebut telah menjadi bagian dari istilah seluruh karyawan dan kondisi kerja. Pada titik ini, jika kebijakan Anda bahwa karyawan menjalani obat acak / skrining alkohol atau pengujian dalam kecelakaan / insiden atau "untuk menimbulkan" situasi, maka kegagalan untuk mematuhi merupakan kegagalan untuk melakukan permintaan yang masuk akal - yang mungkin memiliki konsekuensi disipliner dan termasuk pemecatan.
Pada akhirnya, harus menjadi tujuan setiap majikan untuk menghilangkan substansi dari individu, bukan individu dari tempat kerja, sehingga bantuan untuk mereka yang datang ke depan untuk mencari sangat penting.
Untuk memperkuat obat dan kebijakan alkohol pengujian itu adalah ide yang baik untuk melatih manajer dalam kesadaran narkoba dan alkohol sehingga mereka bisa melihat tanda-tanda dan gejala penyalahgunaan narkoba dan memahami bagaimana menghadapi situasi harus itu timbul. Mayoritas pelanggan bisnis kami memilih setengah hari pelatihan untuk manajer mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar anda