home

bismilahalhamdullilah.blogspot.com

18/02/11

menciptakan perubahan positif dalam hidup

Menciptakan Perubahan Positif dalam Hidup Anda



Berlawanan dengan keyakinan luas bahwa orang tidak berubah, saya serahkan ke Anda bahwa orang melakukan perubahan dan sering di dramatis, hidup-mengubah cara. Saya mengatakan hal ini dengan penuh keyakinan seperti yang saya telah menyaksikan hal itu terjadi waktu dan waktu lagi. Menciptakan perubahan positif dalam hidup Anda benar-benar mungkin. Anda dapat mengubah diri Anda sendiri dan dengan demikian hidup Anda.
Bila Anda berkomitmen penuh untuk membuat perubahan dalam hidup Anda, itu akan terjadi. Bahwa komitmen, berdasarkan keinginan yang mendalam untuk pertumbuhan, adalah setengah perjalanan. Setelah Anda telah membuat pilihan itu, satu dibuat dengan kesadaran total dan kejujuran dari realitas saat ini, Anda bebas untuk bergerak maju ke arah yang lebih baik atau bahkan baru Anda.
Yang konstan dalam alam semesta ini adalah perubahan. Segala sesuatu yang ada adalah dalam keadaan berubah. Tanyakan setiap ahli fisika kuantum. Sebagai bagian dari alam semesta, kita adalah bagian dari siklus perubahan. Pengalaman Anda miliki saat ini akan berdampak Anda sedemikian rupa sehingga Anda akan terbangun besok berubah dalam beberapa cara. Setelah Anda telah menghantam empat puluhan atau lima puluhan, anak Anda berada di usia dua puluhan cukup banyak hilang dan lebih bijaksana anda adalah berdiri.
Perubahan yang diinginkan pada sejumlah tingkat. Dalam bisnis kita mungkin akan mencari untuk menjadi pemimpin lebih efektif atau manajer dalam rangka meningkatkan produktivitas. Yang mungkin memerlukan mengubah cara kita berurusan dengan orang-orang dengan meningkatkan motivasi kita dan kemampuan berkomunikasi. Perubahan mungkin berarti karir gaya hidup, baru atau hubungan. Ini mungkin berarti membangun lebih percaya diri dan harga diri atau belajar bagaimana menjadi kurang agresif.
Ubah melibatkan kerja bagian dalam sebelum pekerjaan luar dapat dimulai. Yang selalu terjadi. Seperti Albert Einstein mengatakan, "masalah signifikan yang kita hadapi tidak bisa diselesaikan pada tingkat yang sama pemikiran kita pada saat kita menciptakan mereka." Steven Covey, dalam bukunya kritis diakui, menekankan 'Tujuh Kebiasaan Orang yang Sangat Efektif', konsep pekerjaan batin sebelum bekerja di luar atau mengubah:
"Pendekatan dalam-luar untuk mengubah berarti memulai pertama dengan diri sendiri;. Bahkan lebih mendasar, untuk memulai dengan bagian paling dalam diri sendiri - dengan paradigma Anda, karakter Anda dan motif Anda"
Jadi, jika perubahan yang akan terjadi dan jika itu adalah untuk terakhir, kita perlu mengakui bahwa kita harus melihat siapa kita sekarang dan yang kita ingin di masa depan. Kita harus jujur dengan diri kita sendiri dan mengakui kenyataan seperti itu ada dan tidak seperti yang kita pikir seharusnya atau bisa. Kita perlu mengembangkan tingkat tinggi kesadaran dan kejelasan tentang segala sesuatu yang kita lakukan sebagai terlalu sering, alam bawah sadar kita cenderung untuk menjalankan pertunjukan dan bukan kita. Yang paling penting, kita perlu mengambil tanggung jawab penuh untuk hidup kita dan tidak menyalahkan tempat tempat lain. Yang juga melibatkan menyerah kebutuhan untuk mengontrol sesuatu ... kecuali tentu saja, diri sendiri. Sampai Anda mau melakukan pekerjaan semacam ini, perubahan tidak akan terjadi, setidaknya tidak berubah bertahan.
Di mana Anda merasa tidak puas? Di mana Anda memperhatikan disonansi dalam hidup Anda? Di mana Anda merasa terjebak? Identifikasi masalah. Sekarang, mengenali tepat di mana Anda berada dan kemudian mempertimbangkan mana Anda ingin berada di masa depan jika semuanya itu berjalan dengan lancar? Jika misalnya, tim penjualan Anda tidak berkinerja sampai dengan anggaran dan Anda memiliki waktu yang sulit memotivasi mereka menuju kesuksesan, mempertimbangkan apa yang tim penjualan yang sangat termotivasi dan berhasil akan terlihat seperti. Pertimbangkan apa yang akan peran Anda dalam mencapai tujuan itu? Siapa yang akan kau? Bagaimana Anda akan berfungsi? Bagaimana perasaan Anda? Kesenjangan antara mana Anda sekarang dan di mana Anda ingin berada adalah di mana pekerjaan akan dilakukan.
Dalam Life Coaching kita menemukan bahwa kemampuan Anda untuk berhasil di pekerjaan Anda sangat tergantung pada apakah nilai-nilai Anda dan gairah yang sejalan dengan pekerjaan Anda dan itu persyaratan. Setelah beberapa pertanyaan serius, Anda mungkin menemukan hal-hal yang disebut dalam memotivasi tim penjualan Anda. Katakanlah itu akan terdiri dari kesabaran lebih, lebih antusias, memelihara lebih banyak dan lebih dari suasana tim. Apakah ini jenis hal-hal yang memegang nilai bagi Anda? Jika tidak, Anda tidak akan bisa efektif.
Melakukan pekerjaan penting dalam menemukan siapa anda sekarang, apa yang penting bagi Anda, apa yang Anda sukai dan apa yang Anda menempatkan nilai pada. Apakah hal-hal ini muncul untuk Anda dalam kehidupan sehari-hari Anda? Jika tidak, ada pasti akan disonansi.
Jika sukses dalam pekerjaan Anda adalah nilai besar pada anda maka apa yang Anda bersedia untuk dilakukan dan tidak harus dilakukan dalam rangka untuk menjadi sukses? Apakah Anda bersedia untuk membuat perubahan yang diperlukan dalam bagaimana anda sedang? Apakah Anda bersedia untuk mencoba sesuatu yang berbeda? Apakah hal-hal yang perlu Anda lakukan sejalan dengan nilai-nilai Anda dan nafsu? Apa yang Anda bersedia untuk mengatakan ya dan bahkan lebih penting, apa yang Anda bersedia untuk mengatakan tidak dapat?
Kesadaran, seperti yang disebutkan adalah perhatian sepenuhnya ketika mempengaruhi perubahan. Ketika kita hidup kehidupan kita dalam keadaan kesadaran yang sejati dimana kita benar-benar sadar akan tindakan kita, kita dapat membebaskan diri dari reaktif, mengalahkan diri sendiri perilaku dan menyadari pribadi kita yang terbaik. Sayangnya, meskipun kita mungkin berpikir bahwa kita membuat keputusan yang sadar, pada kenyataannya pikiran bawah sadar kita sering dampak perilaku kita dan ketika itu terjadi tindakan kita tidak benar-benar di bawah kendali kami. Kita bisa belajar mengenali alam bawah sadar, bahwa bagian dari pikiran kita yang memiliki kekuatan besar atas banyak tindakan kita tanpa kita bahkan menyadari keberadaannya. Dengan demikian, kita dapat mengurangi kekuasaannya atas kami.



Sebagai contoh, cobalah hanya melihat bahwa suara di dalam kepala Anda yang menjadi sangat cerewet setiap kali Anda akan membuat keputusan, terutama yang penting yang dapat mengakibatkan perubahan. Apakah memberitahu Anda bahwa Anda sinting untuk mempertimbangkan apa yang Anda pikirkan melakukan? Apakah mengatakan bahwa Anda gagal sekali sebelum dan mungkin akan melakukannya lagi? Kami gagal untuk memahami bahwa suara yang keluar untuk menyabot kami. Hanya dengan melihat, Anda akan menyadari bahwa ini penyabot batin sedang bekerja. Dalam tindakan memperhatikan Anda mulai untuk memberdayakan diri Anda untuk membuat keputusan benar-benar sadar bahwa akan menghasilkan perubahan positif dan abadi dalam hidup Anda.
Saya sebutkan bagaimana perubahan reaktif, perilaku merusak diri adalah kunci untuk mewujudkan pribadi kita yang terbaik. Apa perilaku reaktif versus perilaku proaktif? Bila Anda bereaksi terhadap kehidupan dan itu situasi Anda berada di defensif. Anda tidak memegang kendali. keadaan Hidup adalah mendikte perilaku Anda dan tindakan melawan Anda yang proaktif dan mengendalikan tindakan Anda. Ada kesempatan baik bahwa Anda sedang diaktifkan tidak sadar juga. Contoh: Atasan Anda memberikan Anda apa yang Anda anggap sebagai kritik keras laporan terbaru. adrenalin Anda bergegas dan gelombang marah marah berguling Anda. Dalam keadaan emosional, anda tidak dapat benar-benar mendengar apa yang dia atau dia katakan karena Anda sudah membela diri. Tanggapan Anda baginya adalah defensif dan agak irasional.
Anda tidak dapat mengontrol apa yang dia katakan tetapi Anda dapat mengendalikan bagaimana Anda menangani diri Anda sendiri. Disinilah letak kunci untuk perilaku non-reaktif: kemampuan Anda untuk menangani situasi dengan cara-cara yang terbukti produktif versus merusak. Berhenti dan berpikir. Jeda. Dapatkan detak jantung Anda kembali ke kisaran normal. Tanpa mengambil sesuatu secara pribadi, ada sesuatu apa yang dia katakan yang pantas? Apakah ada semacam dalam belajar yang bisa didapat, baik dari dia atau Anda? Mungkinkah kekerasan mungkin dianggap telah diperkuat oleh defensif Anda?
"Menjadi berarti proaktif bahwa sebagai manusia, kita bertanggung jawab atas kehidupan kita sendiri perilaku kami. Fungsi dari keputusan kita, bukan kondisi kita. Kita dapat bawahan perasaan terhadap nilai-nilai. Kita memiliki inisiatif dan tanggung jawab untuk membuat sesuatu terjadi."
"Tujuh Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif ', Stephen Covey
Hidup akan selalu melempar barang-barang cara kita, banyak yang tidak menyenangkan dan menantang. Itulah hidup. Kita tidak bisa mengendalikan kehidupan tapi kita dapat mengontrol bagaimana kita menanganinya. Jika kita benar-benar sadar dan selaras dengan apa yang terjadi, kita dapat belajar untuk tidak menambahkan makna pada realitas di mana tidak ada arti tambahan yang diperlukan. Sebagai contoh, dalam insiden di atas, Anda mungkin harus bereaksi karena Anda menganggap atasan Anda pikir Anda yang salah dan karena itu tidak sampai tembakau. Tapi itu hanya apa yang Anda pikir maksudnya. Apa yang Anda pikirkan maksudnya dan apa yang dikatakannya sering dua entitas yang sangat berbeda. Mungkin yang dia maksudkan adalah bahwa pekerjaan Anda bisa lebih baik dan dia ingin mengarahkan Anda ke arah yang benar.
Seringkali, menambahkan artinya dimana ada harkens tidak kembali ke masa kanak-kanak. Bapamu selalu sangat kritis dan Anda mulai percaya bahwa ini berarti bahwa Anda adalah seorang pecundang dan tidak akan berarti apa-apa. Itu adalah jenis makna anak menciptakan respon untuk situasi yang tidak menyenangkan. Apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa Anda memiliki ayah yang sangat kritis. Periode. Yang paling disayangkan adalah bahwa jenis reaksi terhadap kritik akan sering dibawa ke kap dewasa dan kapan saja kritik ditujukan pada Anda, Anda menjawab dengan reaksi anak Anda: Saya pecundang. Kemampuan untuk mengendalikan perilaku reaktif dan melihat hal-hal hanya apa yang mereka dapat membuat dunia perbedaan dalam hidup Anda. Akhirnya, sebuah kata tentang sudut pandang atau sikap. Bagaimana kita memandang dunia atau situasi tertentu akan menentukan efektivitas dan keadaan pikiran kita. Mengubah sikap Anda dan Anda tidak hanya mengubah cara Anda melihat sesuatu, Anda akan mengubah realitas Anda. Jika Anda mendekati pekerjaan Anda / kehidupan sebagai tangguh, perspektif yang akan menetes ke bawah ke semua yang Anda lakukan. Coba perspektif baru, yang akan bekerja sesuai dengan tujuan dan keinginan. "Manusia, dengan mengubah sikap batin pikiran mereka, dapat mengubah aspek luar kehidupan mereka." William James / US pragmatis filsuf & psikolog
pekerjaan batin berarti bahwa kita sedang meletakkan dasar bagi pola pikir yang memungkinkan kita untuk membuat perubahan abadi yang akan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna, produktif dan bahagia. Setelah pekerjaan di dalam dilakukan, perubahan luar akan senyawa seperti bunga bank. keaslian Anda akan bersinar dan orang akan tertarik pada ini baru Anda. Anda akan melihat segala sesuatu yang terjadi sebagai kesempatan bagi pertumbuhan dan tumbuh dan berubah Anda akan. Pekerjaan yang Anda lakukan dan manfaat selanjutnya akan menyebar ke dalam semua bidang kehidupan Anda, bukan hanya mereka yang mungkin Anda miliki awalnya menunjuk. Visi Anda dari orang akan menjadi kenyataan Anda sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar anda