home

bismilahalhamdullilah.blogspot.com

18/02/11

Pergi Dengan "Arus"

Pergi Dengan "Arus"




Arus negara, bahwa zona mental misterius di mana waktu dan dunia luar tampaknya menghilang, adalah salah satu kunci untuk kinerja puncak. Terus terang, kemampuan Anda untuk memanfaatkan batas kecerdasan Anda, kreativitas, pendidikan, atau bakat akan sangat ditentukan oleh kemampuan Anda untuk tetap dalam aliran sementara di bawah stres.
Mereka yang tidak bisa menderita "demam panggung," "blok penulis" "keringat flop" dan label lain yang banyak untuk ketidakmampuan-fenomena yang sama untuk mengakses sumur terdalam dari kepercayaan dan kinerja di arena sebenarnya.
Kunci untuk membuka ini kubah batin tertentu adalah dengan melihat fenomena aliran itu sendiri, terpisah dari penggunaan tertentu atau aplikasi.
Kita semua mengalami "aliran" fenomena. Saat-saat terakhir sebelum kita tertidur atau pertama setelah kebangkitan (juga dikenal sebagai "negara hypnogogic") memiliki kualitas ini. Pernah mendapat di jalan bebas hambatan, hilang sendiri dalam pikiran, dan hanya bentak keluar dari sana ketika Anda keluar muncul? Flow. Pergi berjalan, menari, atau berjalan dan menemukan waktu melarutkan, sehingga satu jam terasa seperti menit belaka? Flow. Satu sangat kuat "momen aliran" akan menjadi beberapa detik terakhir menjelang orgasme, ketika rasanya penghalang antara Anda dan kekasih Anda yang mencair pergi.
Semua berbagi sesuatu saat yang sama: mereka semua berurusan dengan pembubaran hubungan subyek-obyek. Pelukis meleleh ke kanvas. Penulis menghilang ke dalam buku, pembaca ke majalah, kekasih ke dalam tercinta, seniman bela diri ke dalam aliran membuang dan punch. Kami berhenti menjadi sadar "diri kita sendiri" dan mulai merasakan hubungan antara semua bagian yang berbeda-beda aktivitas, seperti jika kita secara simultan mundur untuk tampilan yang lebih luas, dan tenggelam ke dalam ke tempat keintiman hampir mustahil.
Ini adalah jalan menuju jenius. Orang mungkin mengambil posisi bahwa kemampuan untuk menahan aliran di bawah tekanan adalah kunci tunggal terbesar dari semua manusia berkinerja tinggi dalam setiap arena kehidupan. Apakah bakat, terpisah dari fokus yang diperlukan untuk mewujudkan itu?



Ada banyak disiplin ilmu yang mengalir alamat: meditasi, yoga, Tai Chi, doa, dll Dan ada alat yang bekerja terrifically baik untuk membiasakan Anda dengan negara ini: mengalahkan enam puluh per irama musik string Largo menit (! Vivaldi yang besar), panas mandi, dupa, pijat, dll Jarak berlari atau berjalan berirama, menari, berkebun atau memasak (bagi sebagian orang), bermain musik, melukis, dan berbagai kegiatan lainnya menyentuh ruang ini. Hanya mencari saat-saat ketika waktu lenyap.
Satu inti teknik, digunakan di seluruh dunia dalam ribuan disiplin, adalah kontrol nafas. Hal ini penting karena bernafas adalah proses hanya fisiologis baik sukarela dan otonom, dan dengan demikian merupakan kunci untuk pikiran bawah sadar. Belajar untuk bernapas perlahan dan mendalam bahkan di bawah tekanan akan de-menghambat aliran respons, memungkinkan Anda untuk mengakses kebijaksanaan Anda lebih dalam dan kreativitas bahkan ketika proyek ini disebabkan oleh siang, atau bayi menjerit di kamar sebelah.
Untuk mengambil keuntungan dari fakta ini,
1) Belajarlah untuk bernapas jauh di dalam perut Anda. Berbaring telentang, dan meletakkan buku di perut Anda. Saat Anda menarik napas, harus naik. Buang napas, harus jatuh. dada Anda harus bergerak sesedikit mungkin.
2) Lima kali sehari, di setiap jam dibagi tiga (,, 9, 12, 3 6 9) berkonsentrasi pada pernafasan Anda untuk enam puluh detik. Belajarlah untuk melakukan hal ini saat mengemudi, duduk dalam pertemuan-pertemuan, berdiri di lift, atau berjalan di jalan.
3) Place (atau menangkap) diri di bawah tekanan sedang, dan praktek pernapasan ini. Misalnya, di tengah kelas latihan, sementara berbicara di depan umum, di tengah argumen, sementara terjebak dalam lalu lintas buruk, sedangkan mengalami serangan kecemasan. Belajarlah untuk bernapas dan sangat tenang dalam situasi seperti ini, dan Anda respon ancaman kembali pola sistem saraf Anda, memungkinkan Anda untuk menenangkan diri untuk masuk mengalir.
Tentu saja ada metode lain, tapi yang satu ini, modifikasi bernapas, telah bekerja selama ribuan tahun dan ratusan juta orang. Ini akan bekerja untuk Anda, juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar anda